5 Hal Yang Bisa Bikin Popularitas Bts Merosot

Oleh karenanya, dibentuklah fandom atau fans club, yaitu kelompok fans dari grup K-Pop tertentu. Tak hanya K-Pop group, solois seperti IU, Ailee, dan Psy juga memiliki nama fandom. Banyak orang yang merasa associated dengan lirik-lirik yang dituliskan BTS di album HYYH itu.

Latar syuting klip terbaru BTS, Permission to Dance, berdekatan dengan lokasi mereka merekam fashion video Louis Vuitton. Otoritas Korea Selatan telah melarang pusat kebugaran menyetel lagu bertempo lebih dari 120 ketukan per menit seperti single baru BTS, Permission to Dance. Jungkook BTS juga mengungkap kadang merasa terbebani dengan kesuksesan lagu “Butter” dan “Dynamite.” Selain “Worldwide Handsome”, bintang pria yang sangat menarik sama seperti Eunwoo ASTRO , Sehun EXO, Mingyu SEVENTEEN, dan lainnya juga masuk dalam peringkat tersebut.

Setiap hal kecil yang mereka lakukan akan menjadi populer dan trending dalam waktu yang singkat. Berkat kepopuleran mereka, BTS berhasil masuk kedalam daftar ‘Next Generation Leader’ oleh majalah Time bahkan menjadi cover utama untuk majalah berskala internasional tersebut pada edisi saat itu. Menjadi group idol pertama yang pernah menjadi pengisi acara di Billboard Music Award tentu merupakan rekor sejarah terbaru dalam industri musik Korea dan perKpop-an.

mengapa BTS sangat popular

Salah satu pengusaha yang sukses di bidang ini adalah Anisa Yubi. Dari kecintaannya ini, Anisa mulai berbisnis dan sekarang ia berhasil meraup keuntungan sebesar satu juta rupiah per minggunya. Belumlah bisa dikatakan fans K-pop, jika Anda tidak memiliki koleksi barang-barang K-pop. Semakin banyaknya pencinta K-pop yang muncul membuat pernak-pernik K-pop beredar luas di pasaran. Tidak hanya itu, pernak-pernik K-pop juga dijual oleh label resmi dari artis K-pop itu sendiri.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa member BTS memiliki kredibilitas yang tinggi untuk bisa menjadi panutan masyarakat. Ragam pengaruh yang diterima oleh member BTS ini menjadikan setiap album dan lagu BTS mempunyai khas nya tersendiri. Mereka menulis sendiri lirik lagu yang akan mereka nyanyikan sebelum akhirnya dikonsultasikan dengan produser mereka. Bahkan, dilansir dari USA Today, BTS merupakan artis yang Depo E-money berhasil menyabet gelar pemilik lagu teratas Chart Billboard Top 200 sebanyak empat kali. Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi mereka bukanlah label musik besar dan terkenal di Korea Selatan, sehingga perjalanan karir tujuh laki-laki berparas ‘tampan’ ini tidaklah mudah. Awal-awal BTS debut, mereka masih tinggal di satu rumah kecil yang isinya dapur, ruang keluarga, kamar mandi, dan tiga kamar.

Posted in LIP