8 Hewan Peliharaan Member Bts Yang Populer Dan Jadi Kesayangan Military

SUKABUMIUPDATE.com – BTS atau “Bangtan Boys” adalah unit boy grup Asia asal Korea Selatan yang saat ini berhasil menduduki puncak kesuksesan hingga di kancah internasional. Grup K-Pop yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini mampu mengguncang dunia lewat musik serta personalitas para member yang mempunyai pengaruh kuat terhadap para fansnya di seluruh dunia. Saat lagu baru dirilis, para Army akan terus menonton video musik mereka di YouTube, agar media bisa memberitakan kesuksesan dari jumlah views video musik tersebut. Semangat ARMY ini bahkan mendorong BTS mengalahkan Justin Bieber di Billboard Top Social Artist pada tahun 2017. Perpaduan tarian, lagu, dan video musik yang mengesankan, mampu menarik banyak penggemar.

Cara menjadi seorang army BTS

Hollman menjelaskan bahwa bila anak berani tidur sendiri, maka anak tersebut bisa belajar tentang keterampilan baru berupa kemampuan dalam menenangkan dirinya sendiri saat malam hari tanpa bantuan kedua orang tuanya. Dari konten video Arief Muhammad tersebut dapat diketahui bahwa BTS saat ini merupakan boyband asal Korea Selatan yang terkenal di tingkat dunia. Konsep semacam ini sangat disukai penggemar karena seolah memiliki jalan cerita sendiri dan sangat menarik untuk diikuti. BTS membaginya menjadi dua mini album dan juga sebuah album utama.

Pada 25 dan 26 Agustus 2018, BTS melakukan konser ‘Love Your Self’ di Seoul Olympic Stadium dan menghasilkan movie dokumenter yang berjudul serupa dengan gelaran konsernya. Sementara untuk produksi movie ini menghabiskan 2,4 Situs Bola Online juta usd dan mendapat rating eight,8/10 dari dari 2.510 ulasan. Pada tahun 2018, BTS membuat debut baru dengan mengeluarkan movie dokumenter.

Bahkan anak saya yang pertama yang kini duduk di kelas dua SMP adalah salah satu penggemar BTS. No, kamu nggak sedang salah baca atau merasa Cosmo typo dari penulisan BTS. Ini merupakan salah satu lagu hits BTS dari album kedua mereka berjudul Wings dan dirilis tahun 2016 silam. Kepopuleran BTSsebagai grup papan atas dunia memang tidak perlu diragukan lagi. Lewat karya serta bakat yang outstanding (juga pesona mereka!), RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook pun sukses mencuri hati para penggemarnya yaitu ARMY. Setiap harinya pula, followers dari grup pelantun Boy with Luv ini bertambah di seluruh dunia.

BTS semakin bersinar dan memiliki fandom terbesar di seluruh dunia. Mereka telah bekerja keras dari waktu ke waktu dari mulai mengikuti seleksi Idol, latihan vocal, latihan menari, melakukan konser tiada henti, bahkan belajar akting untuk selection present mereka. Untuk mengapresiasi fans, agensi yang membesarkan boyband populer tersebut mengeluarkan sertifikat resmi secara khusus hanya untuk ARMY. Karena itulah lembar penghargaan ini disebut sebagai “sertifikat ARMY dari Hybe”.

Posted in LIP