Cara Berhemat Ketika Kamu Jadi Pengangguran

Saya juga meminta pada Yesus, kalau bisa saya mendapat pekerjaan dari hasil saya mencari sendiri, bukan dari orang lain. Saya juga bilang pada Yesus, jika saya mendapatkan pekerjaan, saya akan melakukan nazar saya untuk Tuhan. Saya mencoba melamar kerja lagi, di perusahaan-perusahaan, bahkan di sekolah-sekolah. Saya berhasil diterima kerja di beberapa sekolah untuk menjadi guru. Namun, karena saya merasa bukan panggilan hati, saya terpaksa menolaknya. Waktu itu saya hampir diterima kerja di sebuah perusahaan, namun karena basic saya bukan di situ, dan saya tidak memiliki kenalan yang bekerja di tempat tersebut, saya gagal.

Cara mencari uang saat menganggur

Ingat, tujuannya adalah untuk mengirim 10 aplikasi pekerjaan setiap minggu. (Jangan kaget bila hanya satu dari sepuluh perusahaan tersebut membalas email Anda.) Catat kemajuan Anda, dan luangkan waktu untuk beristirahat dan berolahraga untuk melepas penat. Untuk mengetahuinya, simak penjelasan di bawah ini yang mungkin dapat menjadi inspirasi bagi Anda dalam memanfaatkan mobil yang menganggur. Walaupun begitu, bukan berarti mobil yang dimiliki tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Apalagi jika mobil tidak begitu terpakai dan hanya menganggur di garasi. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk memanfaatkannya menjadi bernilai.

Bukan hanya lewat penawaran, iklan yang dipasang dan jumlah visitor yang berkunjung dalam weblog juga menjadi skenario terbaik dalam menghasilkan uang saat mengganggur lewat weblog. Banyak blog di Internet yang menyajikan berbagai jenis topik bacaan dan tema serta penawaran jasa atau barang. Banyak juga blogger yang dapat menghasilkan uang yang layak dan berpendapatan tetap dari bloger. Misalnya, weblog yang menawarkan pembuatan website, bisa mengantongi gaji sekitar Rp2 juta sampai Rp10 juta tergantung pesanan. Solopos.com, SOLO – Tak punya penghasilan atau menganggur bukan berarti hanya bisa duduk diam dan tanpa memikirkan apa yang harus diperbuat. Wakunya untuk berpikir kreatif agar dompet tak sampai kosong.

Akan tetapi, bukan berarti menjadi pengangguran itu harus meratapi dan menangis sendirian. Kegiatan produktif juga tidak selamanya menghasilkan uang, bisa kebahagiaan untuk diri-sendiri ataupun orang lain. Opsi hebat lainnya jika kamu menganggur adalah pekerjaan on-line. Banyak situs menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang secara on-line, tetapi pastikan situs tempat kamu bekerja memiliki reputasi baik. Anda mungkin mempertimbangkan untuk memulai bisnis sendiri jika Anda memiliki keterampilan yang dapat digunakan untuk menghasilkan sejumlah uang sambil mencari pekerjaan purna waktu.

Saat ini, banyak pemilik mobil yang mencari penghasilan tambahan bahkan penghasilan sehari-hari dengan cara menggunakan mobilnya sebagai transportasi online. Tidak jarang, mobil yang digunakan untuk transportasi on-line adalah mobil yang tidak dipakai untuk harian. Dukungan dari orangtua sangat diperlukan ketika mencari kerja.