Eugene The Penthouse 3 Ngaku Military, Lagu Bts Memudahkannya Urus Anak

Bicara soal Korea Selatan, tentu tidak lepas dari dunia K-pop dan juga para idolanya. Salah satu grup idol paling dikenal dari Korea Selatan adalah BTS. Tidak hanya populer di negaranya sendiri, namun BTS juga berhasil mencuri perhatian dunia lewat lagu-lagu dan juga penampilan mereka. Bukan followers sejati namanya jika belum memiliki merchandise dari idola kesayangan. Untuk kamu para Army sejati BTS, sudah punya merchandise-nya belum?

Maka agar anak jadi BTS juga memerlukan proses, tidak begitu saja mereka mau dan berani untuk tidur sendiri. Banyak sekali orang-orang yang menggemari mereka, bahkan beberapa dari mereka merupakan followers resmi yang tergabung dalam ARMY. Mereka rela berdesak-desakan atau membayar mahal untuk mendapatkan BTS Meal yang waktu itu sempat viral dan menghebohkan. Tiara, salah satu narasumber dalam video tersebut menjelaskan bahwa BTS berangkat dari sebuah agency Depo E-money kecil bukan dari agency prime 3. Untuk konten ke dua, Arief Muhammad mengulik tentang macam-macam merchandise BTS yang dimiliki oleh Tiara dan Febi, dua ARMY yang menjadi narasumber Arief Muhammad. Ini merupakan topi menggemaskan yang memiliki telinga yang bisa digerakkan.

Ketika melakukan kedua hal tersebut, penggemar melibatkan imajinasi untuk menjelajahi alam fantasi. Hal positif yang dilakukan ARMY selayaknya menjadi inspirasi untuk kita, jika tertarik bergabung dalam sebuah fandom. Karena ternyata menjadi bagian sebuah fandom memiliki banyak keuntungan dan hal positif.

Dia selalu tanpa pamrih dan tampaknya terus-menerus mengutamakan orang lain. Jimin memiliki waktu tersingkat sebagai trainee sebelum BTS debut dan hampir tidak berhasil. Meskipun dia seorang penari yang terlatih secara formal, dia tidak memiliki pengalaman dengan menyanyi dan harus terus berlatih keras selama bertahun-tahun pada vokalnya. Hari-hari ini, dia tampaknya jauh lebih puas dengan kemampuannya dan tidak memiliki masalah untuk membuat nada yang tepat secara langsung.

Jika kita sudah sangat candu dengan idola, hingga mengganggu aktivitas sehari-hari bahkan pikiran pun menjadi tak karuan maka hal ini sudah tidak rasional dan bisa dikatakan mengalami gangguan kejiwaan. Selain konten video, BTS juga menyiapkan kado spesial untuk merayakan hari jadi ARMY. Bangtan Boys merilis versi CD dari lagu Butter yang sebelumnya dirilis sebagai digital single pada 21 Mei 2021.

Tak banyak kelompok penggemar yang memiki efek positif begitu besar seperti fandom BTS yang dinamakan ARMY. Saat memutuskan menjadi ARMY, seseorang sedikit banyak akan mengalami perubahan dalam diri mereka. Inilah yang bisa dicontoh para remaja untuk terbuka terhadap perasaan mereka. Namun mereka menolak untuk berhenti berkarya dan terus berusaha semaksimal mungkin menghasilkan lagu yang inspiratif. Pada akhirnya, mereka bisa mendapat beragam penghargaan, bahkan menang di ajang internasional. Mereka memiliki cara tersendiri untuk membuat hubungan kerja mereka lebih dalam dan kuat dalam ikatan pertemanan yang sehat.

Film ini menayangkan behind the scene BTS Wings Tour, footage eksklusif dan wawancara member BTS untuk mengungkap keseluruhan perjalanan hingga BTS dikenal oleh dunia. Selain dituntut untuk sempurna tampil sebagai penyanyi dan dancer, BTS juga harus multitalenta dengan mampu memberikan penampilan menarik dalam beberapa acara TV dan film. Karena lagu Blood Sweat & Tears laku keras di pasaran, akhirnya BTS memutuskan untuk kembali membuat versi bahasa Jepang. Single ke tujuh BTS berbahasa Jepang ini memiliki tiga lagu, yakni Blood Sweat & Tears (Japanese Ver.), Not Today (Japanese Ver.) dan Spring Day (Japanese Ver.).

Cara menjadi seorang army BTS

Berikut ada beragam pilihan merchandise BTS yang unik dan lucu dan sayang untuk dilewatkan. Senada dengan Theis, Intan juga mengaku telah mendaftarkan diri sebagai penggemar resmi BTS. “Walaupun aku baru jadi Army, tapi aku udah resmi daftar sebagi Army fanbase global. Kalo ikut fanbase itu enak bisa dapet keuntungan, misalnya lucky draw tiket konser BTS dan sebaginya,” kata Intan. Biasanya orang yang menyukai BTS akan selalu mengetahui kabar terbaru soal kegiatan BTS, termasuk gemar menonton video-video musik atau penampilan mereka. RM sempat curhat ketika BTS diundang ke dalam talkshow yang dibawakan oleh Ellen Degeneres. Rm mengatakan bahwa ketika usianya tahunan, orang tuanya termasuk kedalam jenis orang tua yang berhasrat untuk membuat anak-anaknya belajar bahasa Inggris dengan memperkenalkannya pada serial TV Friends.

Sebutan ini memiliki kepanjangan yakni Adorable Representative M.C for Youth. Boyband yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment ini pernah meraih penghargaan Billboard Music Awards 2017 sebagai Top Social Artist. Dan di awal tahun 2019, Billboard mencatatkan nama BTS dalam posisi pertama daftar World Album tahun 2019. Kamu yang baru kenal BTS, yuk kenali lebih jauh tentang boyband ini bersama BP-Guide.

Sejak debut di tahun 2013 hingga tahun 2021 saat ini, BTS telah memboyong 430 penghargaan dari 608 nominasi. Kemudian album ‘Love Yourself’ memakai bentuk naratif untuk menggambarkan kegembiraan cinta dan rasa sakit perpisahan. Pada tahun 2015, album ‘The Most Beautiful Moment in Life’ dikeluarkan dengan jenis musik yang unik yakni kombinasi musik orkestra dicampur EDM. Sentuhan genre musik BTS memang selalu berubah-ubah, mereka pandai mengikuti zaman atau bahkan menjadi zeitgeist dalam dunia permusikan.

Posted in LIP