Koleksi Merchandise Gemas Bts X Jamie Wander, Army Wajib Punya

Melalui hasil karyanya, mereka telah di akui oleh banyak orang dan telah mendapat penghargaan, tak hanya di Korea Selatan tapi juga global. Dalam beberapa waktu terakhir, BTS pun seringkali mendapatkan pujian dari musisi internasional dan bersaing dengan mereka dalam berbagai ajang penghargaan bertaraf internasional. Salah satu prestasi Suga BTS adalah personil BTS yang telah menggelar mixtape dengan nama August D sekaligus meluncurkan dua Music Video untuk lagu Give it to Me dan lagu Agust D ciptaanya.

Lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang masih merindukan mantan kekasih ini, banyak digunakan di TikTok untuk konten-konten berkaitan dengan drama Korea terbaru maupun artis K-Pop itu sendiri. Lagu TikTok viral 2021 yang berikutnya berjudul “Patata” atau juga dikenal dengan “Gratata” yang dibawakan oleh penyanyi bernama Konfuz. Bahkan, saking besarnya antusiasme masyarakat terhadap lagu pop Indonesia terpopuler satu ini, lagu “To The Bone” pun masuk dalam urutan pertama chart Top Songs Indonesia Spotify, lho. Pada konten video TikTok sendiri lagu ini sering dipakai dengan menggunakan konsep transisi.

Seo Taiji and the Boys menggabungkan budaya musik dari Amerika seperti rap, rock, techno, dan R&B dan menggabungkannya dengan lirik Korea. Akhirnya Lee Soo Man melanjutkan pendidikannya di Amerika untuk mengambil gelar grasp. Selama di Amerika, ia melihat revolusi baru dalam musik yaitu berupa musik video. Tarian yang muncul di video klip tersebut membuatnya tertarik untuk menerapkan hal itu di industri musik Korea Selatan.

Mereka menawarkan penghasilan berupa uang yang membuat banyak pengguna smartphone tertarik. Selama kariernya, ia sempat tergabung di beberapa grup musik dance seperti 2 Men on Wax, Brother 2 Brother, Club Style, Disco Thieves, dan Traxmen. Sebab, beberapa saat setelah lagunya dirilis, banyak TikTokers yang menggunakan lagu ini dalam videonya. Dirilis sebagai salah satu lagu yang dimainkan dalam film Birds of Prey , lagu ini ternyata menarik minat para kreator TikTok untuk berkreasi. Karena straightforward listening dan gerakannya juga gampang, banyak orang yang tertarik menggunakan lagu ini sebagai bahan konten kreatif mereka.

mengapa BTS sangat popular

Di period digital ini rugi kalau tidak mengoptimalkan dunia maya sebagai sarana promosi. Itulah yang berhasil dilakukan BigHit, konten-konten BTS diunggah secara konsisten dan memenuhi rasa penasaran para fans. BTS juga membuktikan bahwa mereka tak sekadar wajah-wajah tampan yang menjadi boneka agensi. [newline]Para member kerap turun langsung dalam menciptakan dan memproduksi lagu dan album-album mereka. Selain itu, karena anggota adalah kelompok yang sangat dekat satu sama lain, BTS bisa sangat menghibur untuk ditonton. Penampilan terbaru mereka di Ellen Show dan Late Late Show bersama James Corden membuat para penonton tertarik untuk mencari tahu bahkan saat grup tersebut tidak aktif berpromosi.

Twitter tidak hanya memperlihatkan deretan grup terpopuler yang paling banyak dibicarakan di media sosial ini. Twitter juga menunjukkan daftar grup yang paling cepat meningkatkan popularitas mereka di seluruh dunia. Lagu BTS paling favorit dan paling populer ini adalah lagu yang berjudul DNA. Bayangkan saja, video Agen Bola Online musik DNA pun telah dilihat lebih dari satu miliar kali di Youtube. BTS merupakan grup K-Pop asal Korea Selatan yang terdiri dari tujuh personil. Mereka memulai debut di tahun 2013 silam dan sejak itu karier mereka pun perlahan tapi pasti semakin bersinar hingga membuat mereka semakin dikenal dan dicintai publik.

Film ini menayangkan behind the scene BTS Wings Tour, footage eksklusif dan wawancara member BTS untuk mengungkap keseluruhan perjalanan hingga BTS dikenal oleh dunia. Selain dituntut untuk sempurna tampil sebagai penyanyi dan dancer, BTS juga harus multitalenta dengan mampu memberikan penampilan menarik dalam beberapa acara TV dan movie. Single ‘No More Dream’ dirilis dalam versi bahasa Jepang dengan memiliki tiga lagu di dalamnya. Ia juga mengatakan, ungu memiliki arti “Aku akan percaya dan mencintaimu untuk selamanya”.

K-Pop generasi awal terkenal dengan manajemen artis yang nyaris dikendalikan penuh dan hampir sempurna, namun BTS tidak. Sementara Blackpink dengan akun resminya @BLACKPINK memiliki 2,three juta followers. Angka ini memang jauh lebih kecil ketimbang BTS lantaran akunnya baru dibuat Juni 2020 lalu.

Selain itu, BTS juga mampu melintasi generasi dengan bakat mereka yang luar biasa. Bahkan, karena pengaruhnya di web, BTS dua kali muncul di Guinness World Records edisi 2019 atas rekornya di media sosial. Perpaduan tarian, lagu, dan video musik yang mengesankan, mampu menarik banyak penggemar. Kalian bukan hanya dapat membaca berita di aplikasi ini, kalian pun dapat memakai aplikasi Indo Today dan memperoleh penghasilan uang. Kalau diperhatikan, gerakan dance TikTok dari lagu ini sendiri sebenarnya nggak jauh berbeda dari deretan musik TikTok yang viral lainnya.

Posted in LIP