Tak Hanya Pbb, Brand Besar Turut ‘manfaatkan’ Kepopuleran K

Debut mereka ditandai dengan rilisan album single bertajuk ‘Square Up’. Bisa dilihat, keempat member Blackpink merupakan gabungan beberapa orang yang memiliki latar belakang negara berbeda-beda. Lisa lahir dan besar di Thailand, Rose dari Australia, Jennie dari Korea dan menetap lama di Selandia Baru dan Jisoo menjadi satu-satunya member yang lahir dan besar di Korea Selatan.

Boy band Kpop itu telah memutuskan untuk bekerja sama dengan sederet produser musik dan komposer dunia, termasuk untuk lagu “Butter”. BTS merupakan grup yang mampu mengubah wajah industri musik di dunia. Single album ini memiliki dua buah lagu, yakni ‘Boombayah’ serta ‘Whistle’. Kemudian album single ini diperjualbelikan dalam format Digital obtain dan streaming. Oleh karena itu, Chanel memilih Jennie sebagai model ambassador mereka. Chanel menilai penampilan Jennie sangat cocok dengan citra model Chanel.

Namun, hanya 14 ribu orang yang dapat ditampung dan bisa menyaksikan penampilan mereka di panggung bersejarah Nippon Budokan di Tokyo. Tiket yang dijual laku keras, bahkan lebih dari 200 ribu orang berbondong-bondong memburu tiket konser mereka. Setelah mendapat berbagai kesuksesan tersebut, Blackpink memutuskan untuk membuat konser di negara tetangga, Jepang.

Tokopedia bekerja sama dengan beberapa artis korea

Saat ini Tokopedia pun menjual Tiket Red Velvet yang merupakan artis naungan SM Entertainment. Fanmeeting ini pun bertajuk Reve Festival dalam menghadirkan album barunyan. Fanmenting ini pun menghadirkan 2000 fan Revelvuv selaku panggilan Fans Red Velvet. “Kami berharap melalui kolaborasi ini dapat mempermudah masyarakat dan pecinta K-Pop dalam mendekatkan diri dengan karya sekaligus musisi papan atas kelas dunia melalui Super K-Pop Festival 2019,” terang dia. Berdasarkan Sensus Penduduk 2020, dari 270,2 juta penduduk Indonesia, ada 25,87% generasi milenial dan 27,94% generasi Z. Angka ini menjadi pangsa pasar yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan atau brand Agen Bola Online Indonesia.

SUKABUMIUPDATE.com – Blackpink merupakan girl grup K-Pop asal Korea Selatan bentukan agensi ternama, YG Entertainment. Dibentuk pada eight Agustus 2016, dengan beranggotakan empat wanita cantik yakni Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa. Sebelum heboh dengan Siwon, Indonesia sudah lebih dulu heboh saat Lee Min Ho yang sangat terkenal ketika itu menjadi bintang iklan produk Luwak White Coffee.

Alhasil banyak perempuan yang tertarik untuk mempelajari make-up dari Negeri Gingseng tersebut. Ada yang belajar secara otodidak melalui video tutorial dari YouTube atau Vidio.com, ada pula yang langsung terbang ke Korea untuk mempelajarinya. Masih seputar dunia per-Kpop-an, Tokopedia sebagai salah satu market yang juga terkenal di Indonesia tak luput dari pengaruh Kpop yang melanda. BTS menjadi boygroup yang akhirnya sukses digandeng oleh Tokopedia sebagai Brand Ambassador saat ini.

Mereka akan menanggalkan setelan putih-biru tua dan berganti memakai setelan warna cokelat mirip seragam polisi. “Para Idol tersebut melihat isu perubahan iklim sebagai isu yang urgent untuk digemakan. Lalu sheet mask apa yang bisa menjadi rekomendasi untuk kulit wajah Anda? Innisfree it’s Real Squeeze Mask Shea Butter banyak digunakan oleh para wanita di Korea. Masker berbentuk lembaran ini kaya dengan shea butter, sehingga dapat melembapkan kulit.

Sudah lama di industri musik selama 9 tahun, APink baru membuat lagu berjudul, “Five”, “LUV”, “Mr. Chu”, “NoNoNo”. Jangan lupa untuk menonton ya, sebab Apink jarang-jarang ke Indonesia lho. Karena visi tersebut Tokopedia menemukan artis yang tepat untuk menjadi ambasador mereka yaitu BTS. Idola Kpop yang sudah mendunia ini bersedia menjadi ambasador untuk tokopedia, bahkan jadi iklan pertama mereka di Asia. Fx, Sulli juga memiliki wajah cantik khas Korea dengan warna kulit putih susu. Sulli artis cantik Korea tanpa melakukan operasi plastik ini juga rajin merawat kesehatan kulit wajahnya.

Posted in LIP