Uang Tambahan Yang Dapat Diperoleh Saat Bekerja Di Proyek

Bila Anda punya hobi menulis, jelas hobi tersebut bisa menghasilkan uang meski harus di rumah saja. Anda bisa menjadi penulis lepas dengan jam kerja yang fleksibel. Anda juga bisa menulis sebuah cerita pendek dan menjualnya, atau mempostingnya di blog pribadi Anda.

Dikhawatirkan jika memaksakan THR, perusahaan justru di ambang kebangkrutan. Di sektor pariwisata misalnya, kata Sari, tercatat ada 532 perusahaan nasional yang gulung tikar karena pembatasan mobilitas masyarakat begitu banyak dan diterapkan cukup lama. Data BPS yang diolah HIPMI juga menunjukkan sekitar 10,1% usaha kecil turut terdampak. Asal tahu saja, kewajiban membayar THR, termaktub dalam Permenaker Nomor 6 Tahun 2016 yang mengatur segala macam seluk-beluk penyaluran THR Keagamaan. Beleid tersebut tegas menyebutkan, perusahaan diwajibkan memberi THR Keagamaan setahun sekali, sesuai dengan hari raya masing-masing karyawan.

Sekarang sudah waktunya menghasilkan uang lebih dari hobi yang Anda miliki. Kalau Anda masih mau lebih cuan dengan hanya berada di rumah saja, Anda juga bisa punya hobi mendanai di Investree. Jadi, setiap rupiah yang dihasilkan dari hobi Anda bisa langsung digunakan untuk mendanai pinjaman di Investree untuk meningkatkan penghasilan Anda. Apalagi sekarang di Investree ada promo “Poin Cuan” hingga Rp10 juta untuk Anda yang telah terdaftar dan terverifikasi sebagai Lender , namun belum pernah melakukan pendanaan sama sekali. Cara gabung menjadi #GenerasiCuan cukup dengan melakukan pendanaan dengan minimal total pendanaan sebesar Rp 3 juta selama periode berlangsung.

Jika Anda ahli dalam membantu dan melakukan tugas jenis admin, mulailah karir sebagai asisten virtual. wah bisa jadi rekomendasi juga nich untuk bisa mendapatkan uang dari web. Sungguh mudah untuk mendapatkan uang dari Internet di zaman sekarang. Cara mendapatkan uang dari aplikasi adalah dengan menggunakan Google AdMob, commercial dari Google untuk Aplikasi anda.

Mencari uang tambahan

Saat ini, banyak perusahaan yang mulai menggunakan jasa digital marketing dan aktivitasnya hanya seputar dunia maya dan internet saja. Atau Sedulur kuat dan siap menghabiskan waktu berlama-lama memainkan smartphone untuk melihat media sosial? Jika jawabannya adalah iya, hal ini merupakan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Selain itu juga Sedulur bisa addContent foto-foto hasil jepretan dan upload di beberapa internet seperti Fotolia, Shutterstock, Dreamstime dan banyak lagi. Dari itu Sedulur bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari web sesuai jumlah download foto.