Bukan Hanya Pegawai, Selebgram Dan Youtuber Akan Dikenai Pajak Penghasilan

Belajarlah untuk tidak terlalu bernafsu memamerkan semua kegiatan Anda dalam akun Instagram. Instagram memang milik pribadi, Slot Gacor semua orang bebas berekspresi. Namun, jika terlalu berlebihan, pengguna yang lain akan terganggu dengan konten Anda.

Dari mulai anak-anak SD hingga ibu-ibu rumah tangga memiliki social media satu ini. Oke, buat kamu yang ingin jadi selebgram silakan ikuti penelusuran Tim DomaiNesia berikut ini. Seorang selebgram lebih baik memahami dasar dari pembuatan video dan fotografi untuk pengelolaan akun. Minimal, Kamu mengetahui sudut pandang yang baik saat mengambil gambar atau video. Dengan bermunculannya banyak platform media sosial saat ini membuat sebuah peluang terbuka bagi semua orang tanpa harus lagi meraih standing selebritis terlebih dahulu. Ini adalah tren dimana influencer media sosial sedang naik daun yang juga sering disebut selebgram.

apa itu selebgram

Tren ini membuat selebgram tidak hanya memberi mereka yang termasuk didalamnya ketenaran tetapi juga dapat mendatangkan pemasukan hingga menjadi mata pencaharian juga. Menjadi selebgram membuat profesi ini di idam-idamkan banyak orang terutama dikalangan anak mudah. Memiliki banyak uang, dikenal banyak orang, memiliki circle pertemanan yang bagus, siapa yang tidak ingin menjadi selebgram. Sari Endah Pratiwi, atau lebih dikenal dengan sebutan Saritiw seperti akun Instagramnya @saritiw, merupakan salah satu selebgram beauty yang berasal dari kota kembang, Bandung.

Nama Instagram sendiri berasal dari pengertian juga keseluruhan fungsi aplikasi tersebut. Kata “Insta” berasal dari istilah “instan”, berasal dari filosofi kamera polaroid yang pada zaman dahulu yang lebih dikenal dengan istilah “foto instan”. Semenjak Instagram mulai populer di kalangan pengguna internet, banyak orang mengelola akun Instagramnya untuk menjadi ladang duit mereka. Beberapa diantara mereka bahkan menjadikannya profesi sehingga istilah selebgram muncul ke publik. Taukah Kamu, Cepat tidaknya pertumbuhan followersmu tergantung dari waktu postingmu di instagram.

Hal ini tidak hanya menyangkut kepentingan reputasi model, tetapi juga reputasi sang endorser. Dalam kesepakatan yang telah dibuat, Sobat dan calon endorser dapat menentukan pihak mana yang akan menyediakan naskah endorse. Jika naskah disediakan oleh Sobat sendiri, Sobat bisa carat ahu dulu contoh paid promote yang menarik dan lihat naskahnya bagaimana. Namun Jika yang menyediakan naskah adalah calon endorser, pastikan Sobat membaca dan melakukan evaluate terhadap naskah tersebut. Misal sebuah toko baju on-line ingin melakukan promosi produk dengan sistem endorse, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Besarnya penghasilan para selebgram ini membuat orang bertanya-tanya bagaimana cara menjadi seorang selebgram. Mungkin kamu pun salah satu yang ingin mengetahui informasi menarik yang satu ini. Penasaran apa yang harus dilakukan untuk bisa menjadi selebgram? Bisa memiliki penghasilan di atas rata-rata, pemerintah pun ingin membuat peran seorang influencer sebagai salah satu penyokong ekonomi di Indonesia. Beauty Vlogger yang memiliki 4,6 juta followers ini ikut menggemparkan media sosial dengan pattern ikoy-ikoyan. Dari endorse tersebutlah sumber penghasilan para selebgram, dengan memanfaatkan banyaknya penggemar atau follower fanatiknya.

Posted in LIP