Cara Menjadi Artis Korea

Melalui Trainee ini, Lee Soo Man ingin mencetak Idol yang bisa dikatakan hampir mendekati sempurna dengan berbagai macam talenta dan kebisaan tidak hanya dibidang tarik suara atau menari saja. Pemain drama bertema kerajaan Moon Embracing the Sun ini juga dikabarkan telah menjadi mualaf dan memeluk agama Islam. Awalnya, keluarga menentang keputusan Ayana menjadi seorang muslim. Namun, perempuan kelahiran 28 Desember 1995 ini tetap berjuang untuk mengikuti keinginannya memeluk agama islam. TRIBUNNEWS.COM – Setidaknya 14 artis Korea Selatan, termasuk idol K-pop dan juga aktor, saat ini terlibat skandal bullying.

Big 3 dalam musik K-pop selalu diisi oleh SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment. Julukan ini muncul karena ketiganya merupakan pionir berdirinya grup K-pop. Tapi ternyata ikut audisi bukan satu-satunya cara jadi idol lo, terbukti 5 idol K-pop ini beruntung direkrut dengan cara yang unik. Ternyata ikut audisi bukan satu-satunya cara jadi idol lo, terbukti 5 idol K-pop ini beruntung direkrut dengan cara yang unik. Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu. [newline]Karier Boram tidak jauh dari kedua orangtuanya yang juga bekerja di industri hiburan. Hyunsik BTOB mewarisi bakat dari sang ayah yang merupakan penyanyi folks Judi Online legendaris Im Ji Hoon.

Cara menjadi artis korea

Namun, keempat agensi ini punya aturan major berbeda-beda dalam hal pembagian pendapatan untuk artis-artisnya mereka. Beberapa tahun belakangan, agensi Big Hit Entertainment mengikuti jejak Big 3. Kesuksesan BTS mampu melambungkan Big Hit meraih keuntungan terbesar di antara agensi besar lainnya.

Idol Kpop jadi salah satu profesi yang banyak diminati di Korea Selatan. Salah satunya barangkali karena tergiur imej seleb Korea yang punya banyak penggemar, hidup glamour, dan penghasilan selangit. Belakangan juga sangat dielu-elukan drama Korea berjudul Start-Up. Serial televisi ini menggambarkan bagaimana pop culture bisa meningkatkan consciousness industri startup hingga membantu kemajuan industri secara umum. Fans garis keras terutama untuk boyband dan girlband K-Pop di Indonesia pun jumlahnya fantastis. Demam Korea masih menjadi fenomena yang sedang mendunia, tak terkecuali di Indonesia.

Trainee K-Pop juga cenderung berhenti menjadi trainee di agensi tempatnya berlatih karena tidak diurus, Ladies. Moon Sua adalah trainee di YG Entertainment selama sekitar satu dekade, namun tidak mendapat kesempatan untuk debut di bawah agensi. Mantan trainee tersebut mengakui bahwa proses pelatihan untuk menjadi idol jauh lebih sulit daripada yang ia bayangkan.

Posted in LIP