Netizen Korea Terkejut Melihat Fenomena Bts Meal Di Indonesia

Media sosial menjadi tempat untuk mempromosikan BTS oleh ARMY mancanegara. Mereka sukses membagikan kegiatan fandomnya, antara lain mendukung BTS dalam pemilihan untuk memenangkan penghargaan dan menaikkan hashtags supaya jadi tren dunia. Media sosial juga menjadi tempat BTS untuk berbagi cinta untuk penggemarnya. Sayangnya, dari media ini pula mereka mendapatkan cacian dan komentar jahat. Akun-akun fandom online biasanya akan mem-posting secara realtime tentang kapan album dirilis, berapa banyak album terjual, hingga kegiatan sang artis lainnya. Ratusan penghargaan telah dimilikinya, mendunia, menjadi musisi Korea pertama yang menguasai tangga lagu Hot 100 Billboard, banyak rekor dipecahkan, bahkan berhasil mengalahkan prestasi The Beatles dalam Billboard.

Cara menjadi seorang army BTS

Keahliannya dalam melontarkan lirik rap yang penuh makna tidak dapat diragukan lagi. Selain itu, Suga juga berbakat dalam memproduksi lagu hingga dirinya merilis album yang berisi lagu buatannya sendiri. Terakhir, Tika pun menyisipkan nasihat bijak berkaca dari pengalamannya menjadi seorang ARMY ini.

Tahun 2019, Park Joon Soo kembali menyutradarai film dokumenter milik BTS. Kali ini menceritakan tentang perjalanan konser keliling dunia yang dilakukan oleh BTS selama setahun. Meskipun film ini merupakan film dokumenter yang menayangkan konser lokal BTS di Seoul, tetapi mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Keuntungan yang didapat sebesar 10,1 juta USD dengan skala global.

Kalau pangsa pasarnya adalah penggemar Koes Plus, itu nanti bapak-ibu kita yang beli. Nah, selain memperjuangkan cinta dari bribikan, BTS Meal ini juga patut buat diperjuangkan, terutama karena alasan-alasan berikut ini. Hampir sama halnya dengan member BTS yang lain, Jimin juga menginginkan untuk bisa segera bertemu dan tampil di hadapan para ARMY secara langsung secepatnya. Dia juga berharap semua orang tetap dalam keadaan sehat dan bahagia serta mencintai diri mereka sendiri.

Selama hari-hari awal mereka, J-Hope berjuang keras karena jauh dari keluarganya dan hampir keluar dari BTS sebelum yang lain membujuknya keluar. Ia juga menjadi anggota ketiga BTS yang merilis album solo bertajuk Hope World. Karena dia jauh lebih baru dalam produksi musik daripada RM dan Suga, proyek ini memberi banyak tekanan pada J-Hope.

Hal ini juga bisa terlihat dari berbagai video yang diunggah di akun Instagram miliknya ketika Zara melakukan cover dance BTS. Rupanya wanita cantik yang satu ini menyebutkan jika dirinya menjadikan Jimin BTS sebagai biasnya. Mengutip berbagai sumber, inilah 5 artis tanah air yang menjadi Army atau Fans BTS garis keras. Inilah 5 artis tanah air yang menjadi Army atau Fans BTS garis keras.

Suga bahkan mengakui, band legendaris Queen bahkan menjadi salah satu panutan yang sangat berpengaruh dalam pembuatan aransemen musik BTS. Perbedaan tersebut menjadikan BTS memiliki keunikan dan keunggulan ketika kepingan puzzle ide dari masing-masing member menjadi satu-kesatuan hingga terbentuk sebuah karya. Sejak tahun 2017, mereka mulai ‘mendapatkan hati’ penggemar K-Pop internasional. Terus ‘melebarkan sayapnya’ dengan merilis berbagai lagu hits, membuat ARMY semakin penasaran di setiap perilisan karya terbaru mereka. Debut pertama mereka ini berhasil memenangkan kategori ‘New Artist of The Year’ di beberapa ajang penghargaan Korea Selatan, termasuk Melon Music Award 2013, Golden Disc Award 2013 dan Seoul Music Award 2014. Debut pertama BTS ditandai dengan perilisan mini album pertama mereka berjudul ‘2 Cool 4 Skool’ dengan single ‘No More Dream’.

Namun sayang Ddosun sudah pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya. Hal itu diungkapkan Jimin pada 2015 lalu dalam acara The Pet Clinic. Saat itu, Jimin mengatakan Ddosun sudah berada di tempat yang lebih baik. Mickey adalah anjing jenis Shih Tzu berwarna putih dan coklat milik Jung Hoseok atau Jhope.

Album kedua ini juga merupakan album yang memberikan kesempatan pada masing-masing member untuk bernyanyi solo. Album ini merupakan album full studio pertama dengan single ‘Danger’. Misalnya, kontribusi BTS dalam kampanye ‘Live Nation’s Crew Nation’ untuk mendukung para kru dan staf yang bekerja di industri musik selama pandemi COVID-19.

Caranya mengekspresikan diri tidak selalu punya hubungan dengan orientasi seksualnya. Karena homosexual ataupun straight merupakan orientasi seksual, sementara maskulin atau feminin itu ekspresi gender. Sterotipe tersebut tidak akurat untuk memetakan mana yang homosexual dan mana yang Kakek Merah straight. Dalam sebuah tulisan di laman yayasanpulih.org, terdapat sebuah istilah yang disebut Brannon Masculinity Scale .Sebuah konsep tardisional tentang maskulinitas dengan empat karakter penting yang dimiliki. Tapi lebih cocok jika menyebutnya sebagai keranjingan untuk disebut paling ‘manly’.

Posted in LIP