Titik Balik Kesuksesan Bts Diungkap Para Direktur Agensi K

Diantara member BTS lainnya, V memiliki kepribadian yang paling unik dan aneh, dan juga dianggap sebagai member yang paling misterius. V adalah seseorang yang unik dan tidak menyukai segala hal yang disukai oleh orang banyak. V lebih suka menyukai lagu yang tidak banyak didengarkan oleh orang lain. Akhirnya, sejak saat itu, para member BTS terus mencoba berkomunikasi dengan para penggemar melalui media sosial.

Sejauh ini, BTS sudah menelurkan lima album yang berhasil menempati puncak Billboard 200. Mengutip Billboard, BTS juga sudah memperbarui kontraknya dengan Big Hit Entertainment hingga 2026. Istilah Tae Tae Set ini pun menjadi frasa yang umum dan mulai banyak digunakan oleh masyarakat saat ingin memesan menu tersebut di gerai McDonald’s, selain di Korea Selatan. Menu Ice Cream Oreo Mc’flurry pun menjadi terkenal setelah V mengucapkan frasa ikoniknya, “Oreo McFlurry, One Please”. Tetapi BTS memiliki rapper penuh yang menulis lirik mereka sendiri.

Meskipun demikian, Jin memperoleh banyak perhatian dari para followers khususnya kaum hawa. Salah satu lagu dari music monitor drama Korea yang paling fenomenal, Boys Before Flower ini juga sangat viral di Tik Tok. Biasanya lagu ini digunakan untuk backsound video romantis oleh pengguna Tik Tok. Memiliki lirik yang tegas dan berani, ditambah irama musik yang catchy membuat Pretty Savage viral di Tik Tok.

Jin BTS memiliki hidung mancung, bibir tebal, mata cantik, dan kulit porselen – fitur yang paling sesuai dengan standar kecantikan Korea. Menariknya, strategi tersebut terbilang sukses untuk menjaring para penggemar. “Memilih gebrakan baru, BTS coba berkomunikasi dengan para penggemar untuk pertama kalinya, bukan hanya dalam bahasa Korea, tetapi bahasa Inggris juga di Twitter,” kata Seon Mi. Lebih lanjut, Hoo Jon mengungkapkan, “BTS harusnya pergi ke berbagai acara musik, tetapi bisa jadi ditolak stasiun TV untuk tampil.”

Kebanyakan ARMY yang gue tahu datang dengan cerita yang sama, suka dengan lirik lagu BTS yang menyentuh hati mereka. Banyak orang menjadi lebih semangat menjalani hidup karena lagu-lagu mereka, apalagi setelah tahu latar belakang dan cerita BTS dulu. Bahkan, dalam video musik “No More Dream”, kamu dapat melihat asal-usul grup, gerakan dance mereka yang konsisten, dan energi yang gamblang. Solotrust.com – Agustus lalu, BTS dinominasikan untuk memperoleh penghargaan “The Order of Cultural Merit” dari pemerintah Korea Selatan. Penghargaan ini adalah anugerah selayaknya bintang tanda jasa atas besarnya kontribusi yang telah diberikan warga negara kepada negara di bidang budaya populer. Mengingat, penggemar BTS di Indonesia tercatat yang paling banyak di dunia.

BTS juga kerap tampil sebagai bintang tamu di acara TV, menjadi model ambassador untuk sejumlah produk, dan nama mereka juga sering di-mention oleh para selebriti di Twitter. Tidak hanya menonjolkan suara, K-Pop juga khas dengan dance yang dapat membuat penontonnya ikut menari. Alunan musik K-Pop dapat semakin terasa ketika melihat para fans Depo E-money ikut bernyanyi bersama sambil memegang lightstick. Di dalam dunia K-Pop, fans tidak hanya berbicara tentang musik dan dance, tapi juga nama fandom, warna khas dari grup, aksesoris dan banyak hal lainnya.

mengapa BTS sangat popular

Ada begitu banyak grup idol bermunculan tiap tahunnya, dan semuanya bekerja keras untuk bisa meraih popularitas di Korea dan dunia internasional. Meski kini BTS masih yang terdepan, terutama di dunia internasional, tapi sudah jadi hukum alam bahwa yang muda akan menggantikan seniornya. Bintang K-Pop dan agensinya telah lama bekerja untuk menghadirkan citra best di media sosial. BTS, sebaliknya, tidak mewakili “kesempurnaan yang senjang ,” kata Saeji. Wall Street Journal dalam ulasannya, menyorot kebebasan proses kreativitas musik BTS, sebagai salah satu faktor yang membuatnya lebih menonjol dari artis dalam industri K-pop lainnya.

Posted in LIP